Senin, 27 Oktober 2014

My First Time Blogging

Posted by Melani Ivi | 2:48:00 PM Categories:
foto koleksi pribadi

Foto ini adalah kenang-kenangan ketika menghadiri kopdar para Multipliers (pengguna blog Multiply) di kampus UI Depok, sekitaran area kolam. Acaranya cukup ramai, dihadiri oleh Multipliers seputaran Jabodetabek. Saya sendiri sewaktu itu datang dari Bogor naik KRL dan janjian ketemu dengan seorang kenalan blogger di stasiun UI hehe...


foto koleksi pribadi: buku dan tas batik hadiah

Foto kedua ini adalah dua buku karya Imazahra dkk dan Retnadi Nur’aini dkk, keduanya blogger juga hingga sekarang (setahu saya). Dua buku ini buku kumpulan kisah nyata yang keren, masih suka saya baca kembali hingga sekarang. Keduanya juga saya dapat gratisan, hadiah dari teman di Multiply. Sebenarnya masih ada buku-buku lain, tapi dua ini yang paling berkesan. Sedangkan yang jadi alas buku di foto atas adalah tas batik keris yang lagi-lagi hadiah ketika saya berjumpa dengan seorang teman blogger hehe... Belinya di Mal Karawaci Tangerang :D


#HariBlogger
#KEBloggerNasional
Reaksi:

10 komentar:

  1. *Mencari sosok Kak Mel di foto, yang mana... hehehe
    Bukunya lagi lagi bikin mupeng pingin baca Kak. :D

    BalasHapus
  2. Selamat hari blogger ya mak :)

    BalasHapus
  3. Wah asyiik foto kopdar kelihatannya y kak, selamat hari blogger nasional ya kak semoga makin konsisten buat berkarya..

    BalasHapus
  4. Banyak teman banyak pengalaman banyak juga hadiahnya ya.keep blogging.

    BalasHapus
  5. Itu foto kopdar pertama banget, sampai bikin deg-degan saat mau datang :))

    yap, banyak teman banyak saudara baru, bonusnya dapat hadiah :D

    Selamat hari blogger semua :)

    BalasHapus
  6. multipliers tuh ada ya. itu kapan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada. Sering kok ngadain kopdaran, entah resmi dan spontanitas personal aja. Itu sekitar tahun 2009 :)

      Hapus
  7. selamat hari blogger mak ..
    paling seneng tuh ya kalo kopdaran..
    Bisa haha..hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat hari blogger juga buat semua Emaks keceh :D

      Yap, jadi tahu wajah dan keriuhannya yang asli hehe...

      Hapus

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube