Rabu, 30 April 2014

[Info Lomba] Lomba Puisi Penerbit Meta Kata

Posted by Menukil Aksara | 1:48:00 PM Categories:

LOMBA PUISI : TENTANG INDONESIAKU TERCINTA OLEH PENERBIT META KATA (KIRIM KE mk.event2014@gmail.com)

Tiga hal apa yang terbesit di pikiran Anda kala ada yang menyebutkan kata ‘Indonesia’? Negeri yang makmur, subur dan rakyat yang ramah. Benarkah? Rasanya tak pantas di negeri makmur dan subur bila masih banyak rakyat miskin dan kelaparan di setiap sudutnya. Rakyat yang ramah pun rasanya bukan kata yang tepat karena kejahatan merajalela dan tak segan saling menjatuhkan satu sama lain. Oleh karena, pergeseran arti Indonesia tersebut, kami mengharapkan teman-teman sekalian untuk berpartisipasi menyampaikan uneg-uneg, harapan atau pun doanya tentang Indonesiaku tercinta. Krisan dalam bentuk puisi tersebut dengan tema sebagai berikut (pilih salah satu):
1. Pengangguran
2. Pendidikan
3. Kemiskinan
4. Kerusakan Lingkungan
Adapun persyaratan lomba sebagai berikut:
  1. Lomba terbuka untuk umum.
  2. Lomba dibuka dari tanggal 17 april sampai dengan 15 mei 2014 (pukul 23:59 WIB). Hasil lomba akan diumumkan pada tanggal 23 Mei 2014.
  3. Membagikan info lomba ke minimal 25 teman facebook, twitter, atau posting di blog pribadi (pilih salah satu).
  4. Like FansPage “Penerbit Meta Kata” dan bergabung dalam grup Pena Meta Kata
  5. Naskah dalam bentuk puisi terdiri dari 16 baris  (boleh dalam bait tapi maksimal 4 bait). Dibawah naskah dilengkapi biodata narasi sebanyak 50 kata (termasuk di dalamnya akun facebook dan alamat email). Naskah dan biodata narasi tidak boleh dipisahkan.
  6. File naskah menggunakan format Ms. Word 2003/2007, A4, Time New Roman 12pt, spasi 1.5cm.
  7. Naskah yang sudah memenuhi persyaratan di atas, dikirim ke email: mk.event2014@gmail.com (berupa attachmant, bukan di badan email).
  8. Tulis subyek sama dengan nama file yaitu : nama pena/penulis
  9. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan satu naskah terbaiknya dan update peserta akan diadakan setiap senin dan kamis.
10.  Akan diambil 2 pemenang terbaik. Pemenang 1 : buku ‘Kepada Calon Presiden Kami’, e-sertifikat dan voucher penerbitan sebesar Rp 100.000. Pemenang 2 : e-sertifikat dan voucher penerbitan sebesar Rp 100.000.
11.  Seluruh kontributor tidak mendapatkan royalty tapi hanya mendapatkan diskon 10%  dalam pembelian buku terbit, diskon ini berlaku selamanya. Bagi kontributor yang membeli  minimal 1 eksp akan kami hargai dalam bentuk sertiikat printout.

#Catatan: Hadiah dalam bentuk VOUCHER PENERBITAN, hanya berlaku selama 6 bulan setelah pengumuman pemenang dan tidak dapat diuangkan juga tidak dapat digabungkan dengan voucher lainnya.  E-sertifikat untuk pemenang akan dikirim setelah masa preorder.

Yuk ikutan berpartisipasi!

Salam,
a.n.
Penanggungjawab
Penerbit Meta Kata



Catatan: Untuk update dan info lebih lanjut, silakan lihat di sini>> https://www.facebook.com/notes/meta-kata/lomba-puisi-tentang-indonesiaku-tercinta-oleh-penerbit-meta-kata-kirim-ke-mkeven/268014193370171

0 komentar:

Posting Komentar

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube